Home » Berita Terpopuler » Peserta Dzikir Minim, Gubernur Nur Alam Kecewa

Peserta Dzikir Minim, Gubernur Nur Alam Kecewa

KENDARI, MYSULTRA.COM –  Gubernur Sulawesi Tenggara Sltra), Nur Alam, tak bisa menyembunyikan rasa kekecewaannya setelah melihat peserta yang menghadiri acara Dzikir dan doa bersama pelepasan tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017.

“Saya liat peserta yang ikut dzikir hanya sekita 200 orang, padahal jumlah pegawai provinsi saja sekitar 7.000 orang, belum termasuk guru SMU dan SMK sekitar 8.000 – 9.000 orang yang tahun ini sudah menjadi beban Pemprov” kata Nur Alam, Sabtu, malam.

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dalam menyambut tahun baru, pemprov Sultra selalu diwarnai dengan pesta hura hura kembang api dan mengahadirkan artis ibu kota hingga menelan dana ratusan juta bahkan milyaran rupih. Kali ini, dilakukan dengan menggelar dzikir bersama. Tempat pelaksanaannya pun dipusatkan di pelataran rumah jabatan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Abdul Rahman Saleh, Sekda Prov Sultra Lukman Abunawas, Anggota DPR-RI Tina Nur Alam, para pejabat Eselon II serta unsur TNI dan Polri.

Acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Hj Siti Suleha Abbas sedang Ustazd Djahada membawakan hikmah tentang waktu. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...