Home » Headline » Pesan Plt Gubernur Gubernur Sultra Saat Lantik ADP-Sul
ADP-Sul ok

Pesan Plt Gubernur Gubernur Sultra Saat Lantik ADP-Sul

KENDARI, MYSULTRA.COM – Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. M Saleh Lasata, ketika melantik Adriatma Dwi Putra dan Zulkarnain (ADP- Sul) sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022, Senin (09/10/2017) berpesan  agar keduanya melanjutkan progran Asrun- Musaddar yang sudah sudah baik dan yang masih kurang baik di sempurnakan.

“Progran yang sudah baik harus ditingkatkan, dan yang masih kurang disempurnakan, katanya di Aula Banhteramas Kantor Gubernur Sukltra ketika memberikan sambutan saat pelantikan.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, mantan Wali Kota Kendari, Asrun yang tidak lain adalah ayah kandung ADP, Anggota DPR-RI, Ridwan Bae, Tina Nur Alam, Umar Asral, anggota DPR RI Yusran Silondae, mantan Wakil Walikota Kendari Musaddar Mapasomba, Ketua DPRD Sultra Rahman Saleh, Rektor Unilaki, Prof Masihu Kamaluddin, Wali Kota Baubau A.S Thamrin, Bupati Konawe Kery Konggoasa, Bupati Konkep Amarullah, Bupati Buton Tengah Samahudin, Bupati Kolaka Ahmad Safei, Bupati Buton Utara Abu Hasan. (ICAN)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Bupati dan Wal Bupati Busel

Mendagri Tunjuk La Ode Arusani Sebagai PLT Bupati Busel

KENDARI, MYSULTRA.COM -Menteri Dalan Negeri Tjahyo Kumolo akhirnya menunjuk La Oe Arusani, Wakil Bupati Buton ...

Bupati Buton Selatan Agus Faisal

Bupati Buton Selatan Ditangkap KPK

BATAUGA, MYSULTRA.COM – Bupati Buton Selatan  (Busel) Agus Faisal Hidayat ditangkap KPK melalui Opersi Tangkap ...