Home » EKONOMI » Pertamina Bagi 1.000 Paket ‎Murah di Kolaka

Pertamina Bagi 1.000 Paket ‎Murah di Kolaka

KOLAKA,MYSULTRA.COM –  PT Pertamina (Persero) pada bulan ramadhan tahun ini,  membagikan 1.000 paket murah pada masyarakat kabupaten Kolaka.

Kepala terminal BBM Kolaka Ambo Tang, saat penyerahan paket di kantor kelurahan Sea, sabtu (‎25/6/2016) mengungkapkan, 1.000 paket sembako dibagi pada dua kecamatan yang ada di ring 1 terminal BBM, yakni kecamatan Kolaka sebanyak 360 paket dan kecamatan Latambaga 640 paket.

Setiap paket berisi10 kg beras, 2 kg gula dan 2 liter minyak bimoli, dengan total keseluruhan Rp 150 ribu. Namun masyarakat hanya membayar Rp 25 ribu. Dana yang terkumpul dari hasil penjualan sembako itu, kemudian akan disumbangkan ke masjid, dengan berkoordinasi camat, masjid apa yang akan disumbangkan‎.

Sementara Bupati Kolaka, H Ahmad Safei mengungkapkan, ini merupakan kolaborasi yang luar biasa antara Pertamina dan masyarakat, dimana PT Pertamina memberikan paket sembako pada masyarakat senilai Rp 150 ribu, tapi dijual Rp 25 ribu. ‎Itupun dana yang terkumpul di sumbangankan ke masjid, sehingga keduanya mendapat pahala.

Dalam bulan Ramadhan ini, Pemda Kolaka menargetkan 10 ribu paket sembako yang disumbangan pada ‎masyarakat kurang mampu di Kolaka, meski nilainya tidak banyak. Target itu bisa tercapai jika dikumpul bantuan yang diberikan BUMN yakni PT Pertamina dan PT Antam.

Penulis: (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *