Home » Baubau » Persiapan Pembukaan MTQ Ke – 26 Tingkat Prov Sultra di Baubau Rampung
Panggung Utama Pelaksanaan MTQ ke - 26 tingkat provinsi Sultra yang berada di Kawasan Kotamara. Dipastikan Pelaksanaan Pembukaan akan dihadiri langsung Gubernur sultra H Nur Alam.

Persiapan Pembukaan MTQ Ke – 26 Tingkat Prov Sultra di Baubau Rampung

BAUBAU , MY SULTRA.COM – Persiapan pembukaan MTQ ke – 26 Tingkat Provinsi Sultra yang dilaksanakan di Baubau rampung. Panitia memastikan pelaksanaan Pembukaan akan berjalan sesuai harapan.

Pantauan di Lokasi pembukaan yang dipusatkan di Kotamara khususnya di Panggung utama juga telah siap. Dijadwalkan gubernur Sultra H Nur Alam akan hadir dalam acara pembukaan.

Sesuai jadwal, Gubernur tiba di Baubau pada sabtu pagi. Selanjutnya akan menyaksikan pawai taruf yang diikuti seluruh kafilah. Pawai Taruf akan mengambil start dari Stadion Betoambari dan finish di Rumah Jabatan Walikota Baubau.

Para Kafilah juga sudah sibuk mempersiapkan kendaraan hias untuk kebutuhan Pawai Taruf. Untuk diketahui, MTQ akan dibuka pada tanggal 19 Maret 2016 yang akan dimeriahkan marching band dan tari Kolosal oleh para pelajar Kota Baubau.

Sementara itu, beberapa lokasi lomba juga telah ditetapkan panitia. Yakni Kotamara, islamic center, batuga keraton, mesjid raya Baubau, mesjid Al mujahidin Kel. wangkanapi, mesjid al munawarah kel. Batulo

Penulis : Bardin

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *