Home » Headline » Persiapan Halo Sultra di Kolaka Terbaik ‎di Mata Gubernur
Gubernur Sultra Nur Alam, didampingi bupati Kolaka Ahmad Safei, sekprov Sultra Lukman Abunawas dan wabup Kolaka Muhammad Jayadin, memimpin rapat pemantauan halo sultra.

Persiapan Halo Sultra di Kolaka Terbaik ‎di Mata Gubernur

KOLAKA, MY SULTRA.COM – Persiapan halo Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilakukan kabupaten Kolaka, mendapat pujian dari Gubernur Sultra, Nur Alam.
“Ini merupakan persiapan dan lokasi halo Sultra yang paling terbaik diantara lokasi halo Sultra yang selama ini dilakukan di beberapa daerah,” kata Nur Alam saat memimpin rapat pemantapan perayaan Halo Sultra ke 52 di Pantai Berty Kolaka, sabtu (16/4/2016).
Nur Alam mengaku lokasi halo Sultra yang disiapkan Pemkab Kolaka sangat strategis, indah dan repsentatif yang nantinya dapat dijadikan pusat pelaksanaan kegiatan-kegiatan pementasan berskala nasional.
Nur Alam mengungkapkan bahwa apa yang dilihatnya sudah dipersiapkan dengan matang dan baik, serta semua hasil dari kinerja semua stake holders di Kolaka, juga kepiawaian pimpinan daerah dalam meramu semuanya hingga menarik, sebab hal ini tidak bisa terlaksana jika tidak ada kerjasama didalamnya.
Dikatakannya, halo Sultra merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang bisa dilaksanakan dengan terobosan dan kreativitas yang tinggi, tapi juga bisa dilaksanakan seadanya, sebab tidak ada indikator secara khusus yang bisa dijadikan penilaian prestasi dalam kegiatan ini.
Kegiatan ini dinilai Gubernur dua periode ini hanya bersifat silaturahim, hiburan, bernuansa wisata. Paling utama menjadi momentum penonjolan nilai-nilai adat dan budaya yang ada di Sultra. (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *