Home » Headline » Pengurus PWI Silaturahim ‎dengan Kajari Kolaka
Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad, didampingi wartawan seksi olahraga Darwis Sarkani, menyerahkan kenang-kenangan pasca mengikuti Porwanas kepada Kajari Kolaka Jefferdian

Pengurus PWI Silaturahim ‎dengan Kajari Kolaka

KOLAKA, MYSULTRA.COM – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Kolaka, melakukan silaturahim dengan kajari Kolaka Jefferdian,SH,MH, selasa (9/8/2016) di ruang kerja kajari Kolaka.
Selain pengurus PWI Kolaka, hadir juga wakil ketua bidang pembelaan wartawan PWI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Moch Kenny Rochlim. Silaturahim ini dirangkaikan penyerahan cenderamata yang merupakan kenang-kenangan pasca mengikuti Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) ke XII di Kota Bandung, Jawa Barat.
Dalam kesempatan itu, ketua PWI Kolaka ‎Armin Arsyad menyampaikan penghargaan kepada Kajari Kolaka yang selama ini banyak membantu PWI Kolaka, sehingga semua agenda PWI bisa terlaksana dengan baik, termasuk keikut sertaan mengikuti Porwanas ke XII di kota Bandung.
“Sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih, kami pengurus PWI kabupaten Kolaka memberikan cenderamata yang bertuliskan kenang-kenangan Porwanas ke XII di Bandung, kepada kajari Kolaka,” katanya.
Wartawan harian berita kota Kendari ini berharap kepada Kajari tidak melihat nilai barang yang diberikan, tapi dilihat dari kesungguhan dan niat baik pengurus PWI Kolaka memberikan cenderamata sebagai bentuk penghormatan kepada tokoh yang banyak berpartisipasi dalam kegiatan PWI.
Terhadap cenderamata yang diberikan PWI Kolaka, Kajari Jefferdian menyampaikan apresiasi dan berjanji cenderamata itu akan dikenang, serta dibawah dimanapun bertugas.
“Karena kenang-kenangan ini ada nama saya, maka nanti kalau saya pindah akan saya bawah. Beda kalau hanya tertulis buat kajari Kolaka maka saya akan simpan disini,” ungkapnya.
Jefferdian mengaku dalam menjalankan tugas sebagai jaksa, dia banyak ‎berinteraksi dengan teman-teman wartawan, sebab diakui peran wartawan dalam membantu penegakan hukum sangat besar.
“Teman-teman saya dari PWI banyak. Saya sangat senang berteman dengan teman-teman wartawan dimanapun saya bertugas,” kata Jefferdian. (Tim)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *