Home » Berita Terpopuler » Pendukung Abu Hasan – Ramadio Warning KPU Butur

Pendukung Abu Hasan – Ramadio Warning KPU Butur

Foto: Ribuan massa pendukung pasangan bakal calon bupati Butur Abu Hasan – Ramadio yang mengiringi proses pendaftaran mereka saat di kantor KPU Butur Selasa (28/7/2015)

Buranga – MySultra.Com:

Ribuan massa pendukung dan simpatisan bakal calon bupati dan wakil bupati Buton Utara (Butur) dari pasangan Abu Hasan dan Ramadio, kemarin Selasa (28/7/2015) ikut menyertai proses pendaftaran yang dilakukan pasangan tersebut di Kantor KPU Butur. Kedatangan mereka sekaligus untuk mengingatkan jajaran komisioner KPU setempat agar tetap menjalankan tugasnya seprofesional mungkin tanpa berpihak kepada salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati tertentu.

Peringatan itu disampaikan mengingat kejadian di Bangsa ini atas kasus pidana yang menjerat oknum dari jajaran komisioner KPU karena terbukti melakukan pelanggaran hukum sudah begitu banyak dijumpai.

“Kami terus terang sedikit meragukan netralitas KPU dalam Pilkada kali ini. Olehnya itu, kami ingatkan jangan memang KPU bermain-main kalau tidak ingin semakin kehilangan kepercayaan dari masyarakat,” ungkap salah seorang pendukung Abu Hasan – Ramadio, Afif diluar gedung kantor KPU sesaat sebelum proses pendaftaran dilakukan.

Sementara itu, Ketua KPU Butur Suhuzu menegaskan jika proses pelaksanaan Pilkada di Butur nantinya dipastikannya akan berjalan sebagaimana aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Ada yang berbeda tentang pelaksanaan Pilkada kali ini dengan pelaksanaan Pilkada sebelumnya. Kali ini, dengan aturan yang begitu ketat, kita sangat mudah terpantau dari segala penjuru. Sehingga mari kita mengawal bersama-sama pelaksanaan Pilkada kali ini,” kata Suhuzu saat memberikan sambutannya setelah membacakan berita acara penerimaan berkas pendaftaran pasangan Abu Hasan – Ramadio di ruangan gedung KPU Butur. (ILU

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *