Home » Berita Terpopuler » Pemprov dan Panitia Munas KAGAMA Ingin Jokowi Hadir di Kendari

Pemprov dan Panitia Munas KAGAMA Ingin Jokowi Hadir di Kendari

MySultra – Kendari

Panitia Munas XII Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) bersama pemerintah daerahi kini masih terus mengupayakan agar Presiden RI, Joko Widodo atau yang lebih populer dengan panggilan Jokowi bisa hadir kota Kendari, Provinsi  Sulawei Tenggara.

Harapan tersebut terungkap pada rapat panitia  Munas KAGAMA  di Kantor Gubernur Sultra di Kendari Rabu (29/10/2014). Rapat tersebut  dipimpin Wagub Sultra HM Saleh Lasata di dampingi Ketua Kagama Sultra Drs H Ibrahim Pallatje, MSi serta Pembantu Rektor Universitas Haluoleo (UHO) Kendari, Prof Sachta Ginting.

“Ada informasi bahwa acara munas KAGAMA di Kendari kemungkinan akan dihadiri oleh presiden atau wakil presiden, kita masih terus melakukan kordinasi dan mengupayakan bersama dengan panitia Pusat’ kata Ibrahim. Menurut Ibrahim,  hingga saat in beberapa tamu yang hampir bisa dipastikan hadiri Munas itu antara lain Sri Sultan Hamengubuwono X, para menteri alumni UGM seperti  Mensesneg, Menteri PU, Meneri Kebudaan dan Pendidikan Dasar, bahkan Duber Belgia

Sementara itu Wagub Sultra HM Saleh lasata menegaskan kepada seluruh panitia untuk bekerja keras dan mempersiapkan penyambutan RI-1 itu agar berjalan lancar tertib dan sukses.”jangan sampai pelayanan kita mengecewakan. Kita harus memberi pelayanan kepada presiden dan tamu tamu lainnya.

Acara tersebut selain akan melakukan pemilihan Ketua dan pengurus KAGAMA yang baru dan penyusunan program kerja, juga akan dirangkaikan dengan berbagai tema diskusi panel mulai dari  masalah hukum, kemaritiman dan sumber daya alam dengan menampilkan sejumlah pakar dibidangnya masing-masing.(Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *