Home » Headline » Pemkot Kendari Sosialisasikan Dua Perda Kesehatan
Fotonya Nial ok

Pemkot Kendari Sosialisasikan Dua Perda Kesehatan

Kendari-My Sultra.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mulai mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Penanggulangan Penyakit Menular, dan Perda Nomor 8 Tahun 2017 Tentang Kesehatan Ibu, Bayi Baru Lahir, Bayi dan Anak Balita.

Hari pertama, Rabu (29/11) sosialisasi yang dilaksanakan di salah satu hotel, diikuti utusan dari semua kelurahan di Kecamatan Baruga, sedangkan  hari kedua Kamis, (30/11) sosialisasi  diikuti perwakilan empat kelurahan dari Kecamatan Kambu.

Camat Baruga Qurais Hamzah Mappa  dalam sambutan pembukaan sosialisasi mengatakan  bangga atas terpilihnya Kecamatan Baruga sebagai salah satu kecamatan sasaran sosialisasi dua perda. Oleh karena itu ia mengharapkan peserta sosialisasi sungguh-sungguh mengikuti semua materi dari narasumber .

Ia juga mengharapkan sekembalinya dari sosialisasi peserta dapat mengimformasikan dua perda kepada warga di masing-masing kelurahan..

Sementara itu. Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Kendari dr.Putu Agustin Kusuma mengatakan dengan adanya dua perda kesehatan maka pelayanan kesehatan di Kota Kendari akan semakin maksimal termasuk menurunkan angka kematian ibu melahirkan dan bayi.

Camat Kambu La Mili mengatakan sosialisasi dua perda diharapkan lebih intens lagi sehingga masyarakat  luas lebih memahami makna dan tujuan dua perda tersebut. (ido)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Sekolah Partai ok

Asrun – Hugua Sekolah Partai Sebagai Calon Kepala Daerah

JAKARTA, MYSULTRA.COM – Ir. Hugua Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra yang juga sebagai Calon Wakil ...

Presidem Jokowi ok

Presiden Jokowi : Pencegahan Korupsi Harus Terus Dilakukan Lebih Serius

JAKARTA, MYSULTRA.COM – Presiden Jokowi menegaspan, upaya pencegahan korupsi harus terus dilakukan lebih serius. “ ...