Home » Berita Terpopuler » Pemkot Kendari Dapat Penghargaan Peduli HAM
Penghargaan Peduli HAM  diserahkan oleh Menteri Hak Asasi Manusia Bapak H. Yasona Laoli kepada Walikota Kendari Bapak Adriatma Dwi Putra, S. T. (Foto : Pemkot Kendari)
Penghargaan Peduli HAM diserahkan oleh Menteri Hak Asasi Manusia Bapak H. Yasona Laoli kepada Walikota Kendari Bapak Adriatma Dwi Putra, S. T. (Foto : Pemkot Kendari)

Pemkot Kendari Dapat Penghargaan Peduli HAM

SOLO, MYSULTRA.COM – Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan peduli HAM pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) ke 69. Penghargaan tersebut diterima  Walikota Kendari Bapak Adriatma Dwi Putra, S. T Dan Wakil Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, S. E, di Sunan Hotel Surakarta, Minggu (10/12). Acara penyerahan penghargaan tersebut dihadiri langsung  oleh Presiden RI  Joko Widodo dan Menteri Hukum Dan HAM Bapak H. Yasona Laoli.

Pemkot Kendari dalam keterangan persnya mengatakan, penghargaan diserahkan oleh Menteri Hak Asasi Manusia Bapak H. Yasona Laoli kepada Walikota Kendari Bapak Adriatma Dwi Putra, S. T. Turut mendampingi Walikota yaitu Ketua TP PKK Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Adriatma, S. KM dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Kendari , DR. Ridwansyah Taridala.

Pemerintah Kota Kendari patut berbangga karena masuk urutan ke 6 Tingkat Nasional dari 515 Kabupaten Kota yang telah berpartisipasi dan menyampaikan data capaian terkait dengan pemenuhan HAM

Presiden dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi semangat para pemimpin daerah dalam meraih Anugrah Kabupaten Kota Peduli HAM dan dharapkan selalu meningkat jumlahnya dari tahun ke tahun.

Kegiatan Peringatan Hari Hak Asasi Manusia ini berlangsung selama 3 hari antara lain kegiatan seminar peringatan asses dan aksepbilitas bagi penyandang disabilitas dan kegiatan colour HAM yaitu jalan santai dan jalan sehat (*/Ican).

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Bupati dan Wal Bupati Busel

Mendagri Tunjuk La Ode Arusani Sebagai PLT Bupati Busel

KENDARI, MYSULTRA.COM -Menteri Dalan Negeri Tjahyo Kumolo akhirnya menunjuk La Oe Arusani, Wakil Bupati Buton ...

Bupati Buton Selatan Agus Faisal

Bupati Buton Selatan Ditangkap KPK

BATAUGA, MYSULTRA.COM – Bupati Buton Selatan  (Busel) Agus Faisal Hidayat ditangkap KPK melalui Opersi Tangkap ...