Home » Berita Terpopuler » Pemkab Kolaka Tarik Puluhan Randis Ditangan Pejabat

Pemkab Kolaka Tarik Puluhan Randis Ditangan Pejabat

 Ilustrasi Kendaraan Dinas

Kolaka,MySultra-Pemerintah Kabupaten Kolaka telah menarik puluhan Kendaraan Dinas (Randis) dari tangan mantan Pejabat, karena tidak lagi berhak menggunakannya.

 “Kami telah menarik puluhan kendaraan dinas dari mantan pejabat, baik yang masih berada di Kolaka maupun sudah pindah tugas di Kabupaten lain”kata Kepala Bidang Aset BPKAD Pemkab Kolaka, Muh. Said, (13/3/2015) di kantor Bupati Kolaka.

 Pihak Pemkab Kolaka berhasil menarik dua unit kendaraan roda empat dari mantan pejabat Pemkab Kolaka masing-masing Randis dengan nomor polisi DT 282 B dari tangan mantan Kadis Perhubungan, Amran Firdaus yang saat ini pindah tugas di Kabupaten Kolaka Tmur (Koltim) dan Randis dengan nomor polisi DT 7099 B dari tangan mantan Sekdis Kesehatan, Muhtar Syam. Sementara sepeda motor ada 30 unit.

 “Untuk mobil operasional jenis kijang,  DT 7099 B diserahkan oleh Bapak H. Muhtar Syam setelah mendapat surat yang meminta untuk mengembalikan mobil operasional tersebut.”kata Said.

 Meski sudah menarik puluhan Randis dari tangan mantan pejabat Pemkab Kolaka, namun menurut Said, saat ini masih terdapat puluhan lagi sepeda motor operasional yang masih dikuasai oleh mantan pejabat, baik yang masih bertugas di Kolaka maupun sudah pindah tugas ditempat lain, seperti Kabupaten Kolaka Timur, Kolaka Utara, Bombana dan Konawe Selatan. Karena itulah pihaknya akan kembali melakukan penarikan Randis tahap kedua dari mantan pejabat yang belum mau mengembalikan Randis.

 “Kami akan melakukan penarikan tahap kedua.”ungkapnya.

Said berharap kepada mantan pejabat yang belum mengembalikan kendaraan dinas supaya berbesar hati untuk segera menyerahkan kendaraan operasional, jika itu tidak dilakukan, pihak Satpol PP akan menarik kendaraan itu dengan paksa.

“Saat ini puluhan sepeda motor yang sudah kami tarik diamankan di kantor Bupati Kolaka. Kami simpan dalam satu ruangan untuk menunggu langka selanjutnya.”kata Said.(A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *