Home » Berita Terpopuler » Pejabat KPPN Kolaka Ditemukan Tewas

Pejabat KPPN Kolaka Ditemukan Tewas

MySultra – Kolaka

Kasi pencairan dana Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kolaka, Paulinus Joni Anasara (55) ditemukan tewas di rumah dinasnya di kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, senin (15/9).

Ditemukannya Joni di ruang tamunya dalam kondisi tiarap dipenuhi darah segar yang keluar dari hidung, mulut dan telinganya serta sudah tidak bernyawa, spontan membuat geger pegawai KPPN. Mereka kemudian menelpon polsek kota Kolaka yang langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah itu mayat Joni dibawah ke Rumah Sakit Benyamin Guluh untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Kami belum mengetahui penyebab kematiannya. Kemungkinan dia dari kursi kemudian jatuh kelantai karena ada darah dikursi. Kami mendapat informasi setelah apel pagi sekitar pukul 08.00 wita yang selanjutnya ke TKP.”Kata Kapolsek kota Kolaka, AKP Umar ditemui di TKP.

Berdasarkan pengakuan salah seorang Sekurity KPPN, Amrus karena pagi itu tidak terlihat Joni di kantor, kemudian dia ke rumahnya dan mengeceknya ternyata masih ada sandal dan pintu rumah terkunci dari dalam. Pada hal biasanya kalau Joni keluar rumah selalu di gembok dari luar. Karena itulah kemudian dia memanggil nama Joni tapi tidak ada suara.

Karena penasaran, Amrus kemudian menuju dapur rumah dan melihat lantai wc tidak terlihat basah tapi kering, selanjutnya mengambil tangga dan melihat lewat jendela kamar Joni yang ternyata tidak ada orang. Setelah mereka membawa tangga dibelakang rumah, sopir KPPN kemudian melihat Joni dalam kondisi tergeletak penuh dengan darah yang selanjutnya mereka mendobrak rumah Joni yang tinggal sendiri, karena istri dan anaknya tinggal di Kendari.

Sementara itu sekurity lainnya, Aswan mengaku pada saat dirinya jaga malam, biasanya Joni setiap malam keluar rumah membeli rokok yang kemudian main catur dengan mereka. Tapi malam kejadian Joni tidak keluar rumah hingga ditemukan meninggal. Aswan mengenal pribadi Joni orang yang baik, meski istrinya berada di Kendari.

“Pak Joni perna curhat sama temannya katanya dia menderita penyakit jantung.”Katanya. (Armin)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *