Home » Headline » PDIP Akan Survei Sekali Lagi Calon Walikota Kendari

PDIP Akan Survei Sekali Lagi Calon Walikota Kendari

KENDARI, MY SULTR$A.COM – berbeda dengan enam calon Bupati lainnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) belum menetapkan siapa calon Walikota Kendari yang akan diusungnya.

“Caon Walikota Kendari yang akan diusung PDI-Perjuangan masih harus disurvei sekali lagi,” kata Agus Sana`a, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, kepada My Sultra.com Kamis (21/07/2016)       tanpa menyebut  siapa calon walikota Kendari yang akan disurvei oleh PDIP.

Sumber My Sultra.com menyebutkan calon Walikota Kendari yang akan disurvei itu masing, masing Amarullah (Anggota DPRD Kota Kendari dari PDIP), Abdul Rasak (Ketua DPRD Kota Kendari dari PAN), Ishak Ismail yang lebih popular dengan sebutan “Anak Lorong”, A.Muzakir Mustafa (Mantan Wakil Walikota Kendari), Zayat Kaimoeddin (PJ Bupati Muna).

Diakui Agus, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) secara resmi telah memutuskan untuk mengusung 6 calon Bupati di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk bertarung di pilkada serentak tahun 2017 mendatang.

Ke enam calon bupati itu masing masing calon Bupati Buton (H Hamin),  Buton Selatan (Agus Faisal), Buton Tengah (Samahudin),  Kolaka Utara (Ulfah Haeruddin),  Muna Barat (Rajiun Tumada), Bombana (Kasra Janumunara).(Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *