Home » Headline » PDI Perjuangan Akan Bagikan 7 Unit Ambulance di Sultra
Kegiiatan Latihan di Baguna DPP PDI Perjuanagan
Kegiiatan Latihan di Baguna DPP PDI Perjuanagan

PDI Perjuangan Akan Bagikan 7 Unit Ambulance di Sultra

KENDARI, MY SULTRA.COM – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Partai Demorasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) akan segera membagikan 7 unit mobil ambulance untuk diberikan 7 DPC PDI Perjuangan  di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Wakil  Kepala Baguna DPP PDI Perjuangan Mochtar Mohammad mengungkapkan hal tersebut ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengukuhan Baguna DPD PDI Perjuangan Sultra masa bakti 2016-2020, jumat (26/02/2016)

Mochtar Mohammad mengatakan, Baguna merapakan lembaga perpanjangan tangan partai dalam melakukan penanggulangan bencana dan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Diharapkan, ketika ada masyarakat yang terkena dampak bencana alam, maka Baguna PDI Perjuangan harus hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan termasuk ambulance

Selain membantu menanggulangi bencana kata dia, Baguna PDI Perjuangan juga harus melakukan kerja-kerja politik yang bisa meringankan beban masyarakat seperti melakukan pengobatan gratis atau sunatan massal bagi anak-anak dari warga kurang mampu secara ekonomi.

Ia mengatakan dengan kerja-kerja sosial yang dilakukan pengurus Baguna PDI Perjuangan, maka PDI Perjuangan akan semakin dekat dengan masyarakat. Pelantikan pengurus Baguna PDI Perjuangan Sultra dengan Ketua Umar Bonte tersebut ikut disaksikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Hugua, seluruh Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota dan PAC PDI Perjuangan se Sultra.

Penulis : Ican S


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *