Home » BISNIS » OJK : Pelajar Wajib Ketahui Industri Jasa Keuangan

OJK : Pelajar Wajib Ketahui Industri Jasa Keuangan

KENDARI-MYSULTRA.COM  – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengajak siswa di Kota Kendari  untuk mengetahui berbagai jasa keuangan yang ada, sehingga  peran jasa keuangan dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat semakin meningkat.

Hal tersebut dikatakan Kepala OJK Sultra Widodo dalam sambutan tertulisnya yang Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Sultra Syamsul Bahari, pada kegiatan Training of trainer Pengenalam OJK dan Industri Keuangan bagi Guru serta Pelajar Tingkat SMP dan SMA se- Kota Kendari di salah satu hotel di Kendari, Kamis (15/12).

“Saya berharap dengan pelatihan pengetahuan siswa dan guru semakin meningkat dan pada giliranya bias mensosialisasikan pengetahuan jasa industri keuangan ke  lingkungan sekolah dan masyarakat,”terangnya

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah, Diknas Kota Kendari, Muhidin, S.Pd mengharapkan para siswa dan guru untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh.

“Ilmu terkait industri jasa keuangan sangat berguna  untuk siswa sekarang dan masa yang akan dating dan guru meningkatkan pengetahuan,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan maka akses jasa keuangan jasa industry semakin meningkat. Kegiatan training of trainer diikuti puluhan siswa SMP, SMA sederajat  dan guru. (ido)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...