Home » Baubau » Nur Alam Minta Bupati Mencontoh Safei
Gubernur Sultra, H Nur Alam memberikan sambutan pada rapat koordinasi camat, lurah dan kades se Sultra
Gubernur Sultra, H Nur Alam memberikan sambutan pada rapat koordinasi camat, lurah dan kades se Sultra

Nur Alam Minta Bupati Mencontoh Safei

KOLAKA, MY SULTRA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Nur Alam meminta Bupati dan Walikota se Sultra untuk mencontoh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei.
“Kepada Bupati dan walikota yang sempat hadir pada rapat koordinasi ini, saya minta supaya mencontoh apa yang menjadi gagasan yang telah diterapkan Bupati Kolaka dalam hal pengelolaan desa,” kata Nur Alam saat membuka Rapat Koordinasi camat, lurah dan Kades se Sultra, selasa (26/4/2016) di hotel Sutan Raja Kolaka.
Paling penting, Gubernur dua periode ini meminta kepada seluruh Kades, lurah dan camat ‎se Sultra untuk memahami dan menjalankan apa yang telah dipaparkan oleh Bupati Kolaka dalam pengelolaan anggaran, sehingga tidak berdampak pada proses hukum.
Atas dasar itulah, Nur Alam memuji program pembangunan yang dilakukan Bupati Kolaka H Ahmad Safei, bersama wakilnya Muhammad Jayadin dalam membangun bumi Mekongga kabupaten Kolaka.
“Saya menganggap Ahmad Safei merupakan Bupati yang memahami tugas dan tanggungjawabnya dalam mengelolah pemerintahan dibawahnya,” puji Nur Alam.
Nur Alam mengaku adanya kekwatiran para kades dalam mengelolah dana desa yang begitu besar. Itu semua hendaknya dijadikan evaluasi untuk lebih berhati-hati dalam mengelolah dana desa, sebab bagaimanapun pembangunan harus tetap berjalan. (A Arsyad)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

ASN

Enam aktifitas Ujaran Kebencian Berkategori Pelanggaran ASN

JAKARTA, MYSULTRA.COM – Untuk membantu pemerintah memberantas penyebaran berita palsu (Hoax) dan ujarn kebencian bermuatan ...

Ilustrasi Bom Bunuh Diri

Persyataan Sikap PWI Pusat Soal Teror Bom

Sehubungan dengan aksi terorisme dan pemberitaan pers tentang tindak teorisme tersebut, dengan ini PWI Pusat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *