Home » Headline » Nur Alam : Mari Kita Saling Mendoakan
doa nur alam

Nur Alam : Mari Kita Saling Mendoakan

KENDARI, MY SULTRA.COM – “Mari kita saling mendoakan agar kita diberi keselamatan dalam menjalankan tugas. Saya selaku gubernur akan mengakhiri masa jabatan baik karena periodesasi maupun karena konsekuensi dari jabatan “ kata gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan Pejabat Bupati Bombana, Siti Saleha Rabu (31/08/2016).

Menurutnya selama kurang lebih sembilan tahun menjadi gubernur didampingi wakilnya, Saleh Lasata telah banyak berbuat untuk pembangunan daerah baik secara fisik maupun peningkatan sumber daya manusia termasuk pengkaderan pemimpin baik di legislatif maupun eksekutif

“Kalau tidak salah pelantikan hari ini adalah pelantikan penjabat bupati yang ke 24 kalinya, Tentu masih banyak kekurangan dan saya berharap pelanjut saya lebih baik lagi dan melajutkan apa yang kita sudah buat, pinta Nur Alam. .

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Nur Alam sebagai tersangka.

Menurut anggota KPK, La Ode Syarif, Nur Alam, di duga melakukan perbuatan melawan hukum dan menyalahgunakan wewenang untuk memperkaya diri sendiri atau orang lain atau koorperasi dengan mengeluarkan SK Persetujuan Pencadangan Wilayah Pertambangan Esploirasi, SK Persetujuan Izin Usaha Pertambangan Eksplorasi dan SK Persetujuan Peningkatan Izin Usaha Pertambangan Eksplorasi menjadi Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi kepada PT. Anugrah Harisma Barakah (AHB) selaku perusahaan  yang melakukan penambangan nikel di Bombana dan Buton serta diduga telah menerima kick back. (ICAN)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *