Home » Headline » Nur Alam : Inya Allah Satu Tahun Lagi Saya Pimpin Sultra

Nur Alam : Inya Allah Satu Tahun Lagi Saya Pimpin Sultra

KENDARI, MYSULTRA.COM – “Insya Allah saya dan Pak Saleh Lasata (Wakil Gubernur, red ) kurang lebih satu tahun lagi akan memimpin Sultra dan memesuki masa pensiun,” kata Gubernur Sulawesi Tengara (Sultra) Nur Alam Senin  (30/01/2017) saat memberikan sambutan ketika  melantik Gusti Pasarun, SE Mka sebagai Kepala Inspektorat Prov Sultra menggantikan Raden Mas Suryo Markono yang memesuki usia pensiun.

Secara tersirat Nur Alam yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka atas penyalahgunaan wewenang pemberian izin pertambangan menjelaskan bahwa dirinya akan berahir jabatannya sesuai dengan periode kepemimpinan. Sesuai dengan tanggal pelantikanya , Nur Alam akan berakhir masa jabatan periode keduanya pada 28 Februari 2018.

Mengenai pelantikan Kepala Ispektorat hari itu, menurut Nur Alam,  merupakan peristiwa yang biasa untuk penyegaran organisasi dan  dilakukan dengan mempertimbangkan keahlian dan profesionalisme.

“Ini merupakan hasil dari lelang jabatan yang dilakukan secara terbuka tanpa ada intervensi dengan siapapun,”kata Nur Alam ketika memberikan sambutan.

Sebelumnya Gusti Pasarun bertugas di BPKP Makassar, sedang Raden Mas Suryo diangkat sebagai Anggota Dewan Komisaris Bank Sultra, (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...