Home » Berita Terpopuler » Nur Alam Figur Pemersatu di PAN Sultra

Nur Alam Figur Pemersatu di PAN Sultra

MySultra – Kendari

Ketua DPD PAN Sulawesi Tenggara Nur Alam  dinilai merupakan kader pemersatu  Partai Amanat Nasional (PAN).Karena itu, kader menginginkan agar Nur Alam kembali memimpin partai berlambang matahari putih itu pada periode berikutnya.

“Beliau adalah kader pemersatu, karena itu kita menginginkan agar beliau terus memimpin PAN,” ujar Ketua PAN Kota Kendari, Asrun kepada MySultra.Com Kamis (22/1/2015).

Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam dinilai sangat sukses mengantarkan partai PAN di Sulawesi Tenggara hingga mempu mendudukkan kadernya secara mayoritas baik di DPRD Kabupaten/Kota/Provinsi serta menempatkan kadernya pada pimpinan puncak birokrasi yakni bupati/walikota maupun Ketua DPRD yang menguasai kabupaten/kota.

Nur Alam yang sudah menduduki kursi gubernur dua periode ini sudah menjadi Ketua PAN Sultra tiga periode dan sukses meraih suara PAN secara mayoritas di daerah ini.

Walikota Kendari, Asrun mengakui ada aturan partai yang bisa mengganjal karena membatasi periode jabatan Ketua.”Aturan partai itu yang kita ingin rubah demi kemajuan PAN,” kata Asrun yang juga sudah menduduki jabatan Walikota dua periode pilihan rakyat.(Sudirman.D)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *