Home » Baubau » Nelayan Sultra yang hilang di Jayapura Belum Ditemukan

Nelayan Sultra yang hilang di Jayapura Belum Ditemukan

MySultra – Kendari

Dua orang nelayan asal Sulawesi Tenggara yang dilaporkan hilang di jayapura saat melaut masing-masing La Oga dan Bahtiar ternyata hingga hari ke delapan Selasa (13/1/2015) belum juga ditemukan.

Hari ini kembali dilakukan pencarian hinggga perbatasan bahkan sampai memasuki perairan Papua Nugini,, tetapi sampai detik ini belum juga ada tanda tanda ditemukan,” kata Agus Sana’a yang mengaku baru saja melakukan pembicaraan lewat telpon kepada keluarganya yang juga keluarga korban di Jayapura.

Seperti pernah diberitakan MySultra.Com sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Patridge Rudolf Renwarin membenarkan dua nelayan di kota Jayapura dilaporkan hilang saat melaut pada Selasa (6/1/2015) malam

Berdasarkan keterangan saksi La Bao diperoleh informasi bahwa kedua korban menggunakan kapal fiber warna biru tanpa semang, dengan kekuatan mesin 15 PK-X2 katanya. Kedua nelayan tersebut melaut tujuan ke rumpon ikan sekitar 70 mil dari kota Jayapura. Keduanya melaut disekitar rumpon 21 at 51 haluan 80 derajat timur dengan jarak 70 mil dari kota jayapura.

Pihak kepolisian bersama Tim SAR setempat telah melakukan pencarian namun belum menemukan korban, hingga tim kembali karena terhalang cuaca dan ombak yang cukup ekstrim.

Menurut Agus, pada hari Senin kemarin sempat dihentikan pencarian karena cuaca buruk dan hari ini Selasa kembali dilakukan pencarian namun hasilnya masih nihil, meski pencarian sudah diperluas sampai diperairan Papua Nugini.(Sudirman.D)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *