Home » Headline » Munaken Cup 1 Jalin Keakraban Antar Pemuda di Gunung Jati
???????????????

Munaken Cup 1 Jalin Keakraban Antar Pemuda di Gunung Jati

Kendari – MySultra.Com:

Munaken Cup 1 resmi dibuka oleh Walikota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Asrun M Eng. Sc, Selasa (20/10/2015). Ajang olah raga futsal digelar dilapangan bola kelurahan gunung Jati, diikuti Kabupaten Konawe, Muna dan Kota Kendari.

Diharapkan kegiatan Munaken cup 1 menciptakan bibit pemain olah raga yang dapat membawa nama daerah hingga ke tingkat nasional.

Menurut, Asrun futsal bagian dari silaturahmi agar pemuda khususnya di kelurahan gunung jati mendapat kegiatan rutin yang dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan jauh dari permasalahan yang merugikan para pemuda.

“Saya menjadikan kegiatan futsal cup 1 Munaken menjadi agenda tahunan, pemerintah kota Kendari siap mendukung hingga ke tingkat nasional,” kata Asrun.

Futsal diikuti 69 club, baik dari Kabupaten Muna, Konawe dan sejumlah kelurahan serta club futsal yang ada di Kota Kendari.

Kegiatan ini menyediakan hadiah berupa piala dan uang tunai mencapai puluhan juta rupiah, warga Kelurahan gunung Jati antusias dengan acara Munaken Cup 1 dapat diselennggarakan.

Tampak hadir pada pembukaan Munaken cup 1, Walikota Kendari, Kapolres Kendari, Dandim 1417 Kendari, Camat dan Lurah serta tokoh masyarakat Gunung Jati.

Usai dibuka, Walikota, Dandim dan Kapolres menendang bola kearah gawang, menandakan turnamen futsal Munaken cup 1 dimulai.(Mas`ud)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *