Home » Berita Terpopuler » Menjelang Akhir Tahun Kominda Konawe Bahas Lima Item Kasus

Menjelang Akhir Tahun Kominda Konawe Bahas Lima Item Kasus

UNAAHA, MY SULTRA.COM

Komite Organisasi Intelejen Daerah (Kominda) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), menjelang akhir tahun 2015 saat pertemuannya, Selasa (15/12/2015) di pondok erfa Kelurahan Kaspute Kecamatan Wawotobi membahas lima aitem kasus. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Konawe Parinringi.

Lima aitem kasus diantaranya, evaluasi hasil pemantauan pilkada serentak daerah perbatasan Konawe dengan Kab.Konawe Utara, Kab.Konawe Timur, Kab.Konsel dan Kab.Konawe Kepulauan. Antisipasi konplik sosial antara Perusahaan Bongkar Muat (PBM) dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di pelabuhan Morosi, pembahasan kegiatan Federasi Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FBDSI), antisipasi bencana alam musim hujan dan antisipasi gangguan kemanan ketertiban masyarakat se Konawe.

Parinringi, saat ditemui awak Mysultra.com mengatakan, mengenai empat kabupaten yang melaksanakan pilkada serentak, sesuai hasil pemantauan dirinya selaku wabup Konawe bersama Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa berdasarkan laporan dari tingkat desa, kecamatan sampai tingkat kabupaten yang bekerja sama dengan pihal Polri dan TNI berjalan dengan baik, kendati masih ada beberapah wilayah yang berbatasan dengan Konawe yang menunggu hasil pleno penetatapan Komisi Pemilihan Umun (KPU).

“Semua ini terjadi berkat kesigapan teman-teman TNI dan Polri dalam mengawal proses demokrasi serentak seluruh indonesia, terutama di provensi sulawesi tenggara yang berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Pengadilan Tinggi Negeri Unaaha Safri, perwakilan Kejaksaan Negeri Tinggi Unaaha Bukhari, Pasi Intel Kodim 1417 Kendari Kapten.Inf.Salmar, mewakili Kapolres Iptu Sriyanto,SH, Komandan penghubung (Pabung) Konawe Mayor.Inf.Sutejo dan para pegawai Kesbangpol Konawe.

Penulis: (Rido)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *