Home » EKONOMI » Menara Tower Bank Sultra Berlatai 14 Mulai Dibangun

Menara Tower Bank Sultra Berlatai 14 Mulai Dibangun

KENDARI, MY SULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam    Jumat (03/02/2017)) menekan tombol tanda dimulainya Pembangunan menara tower Bank Sultra 14 lantai.

“Kalau di Jakarta, pembangunan gedung berlantai 14 ini adalah hal biasa karena masuk dalam pembangunan menegah ke bawah, namun di Sultra merupakan bangunan yang termegah dan sekaligus tertinggi kedua di Kota Kendari setelah Hotel Clarion yang bangunannya 16 lantai,” katanya.

Menurutnya , menara tower Bank Sultra itu, akan menjadi kebanggaan masyarakat Sultra khususnya di Kota Kendari yang pertama dibangun karena murni investasinya yang dibiayai oleh daerah khususnya Bank Sultra.

Sementara  itu, Direktur Utama Bank Sultra, Khaerul Kumala Raden, mengatakan, pembangunan menara tower yang menelan dana sekitar Rp115 miliar lebih itu desainya dimulai sejak 2016. Diharapkan sudah selesai bangunannya sebelum masa jabatan gubernur Sultra yang berakhir pada Februari 2018.

Proyek menara tower Bank Sultra yang dikerjakanan PT Brantas Abipraya itu diharapkan selesai sesuai dengan masa kontrak yang disepakati.Gedung tersebut akan digunakan Bank Sultra hanya sebanyak lima atau enam lantai, sisanya akan disewakan ke pihak perusahaan lain atau dipakai untuk gedung perkantoran yang dapat menguntungkan,” ujarnya.

Adapun  kantor Bank Sultra yang ada lama  akan digunakan sebagai kantor cabang utama Bank Sultra yang membawai beberapa kantor kas yang ada di wilayah ibukota Kendari. (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...