Home » Baubau » MEDIA MASSA MASIH JADI UJUNG TOMBAK SOSIALISASI INFORMASI PEMBANGUNAN
La Madi, S.Sos, M.Si Kabid Informatika dan Pengolahan Data Badan Kominfo Perpustakaan Arsip danPengolahan Data Kota Baubau

MEDIA MASSA MASIH JADI UJUNG TOMBAK SOSIALISASI INFORMASI PEMBANGUNAN

BAUBAU, MY SULTRA.COM – Peran Media Cetak dan Elektronik yang melibatkan kalangan jurnalis masih berada ada posisi terdepan dalam hal enyebaran informasi. Kegiatan pembangunan maupun kritik sosial sangat diperlukan untuk leih meningkatkan kinerja pemerintah.

Hal ini menjadi komitmen Badan Kominfo Perpustakaan Arsip dan Pengolahan Data Kota Baubau untuk terus menjalin komunikasi dengan awak media yakni media cetak dan elektronik baik media lokal maupun media Nasional.

“Kegiatan Pembangunan akan mudah tersosialisasi karena bantuan dari rekan rekan media. Tanpa kerjasama yang baik pasti akan sulit dalam menyebarkan informasi khususnya informasi tentang pembangunan,” Kata La Madi S.Sos Kabid Informatika dan Pengolahan Data Badan Kominfo Baubau.

Khusus di Kota Baubau, selama ini jalinan komunikasi antara Pemerintah dan Kalangan Media cukup baik. Bahkan saat ini banyak bentuk kerjasama yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah melalui Badan Kominfo untuk membantu menyebarluaskan informasi khususnya kinerja pemerintah dan kemajuan Kota Baubau.***

Penulis ; Bardin

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *