Home » Headline » Mau Hadiri Acara Gubernur, Sekdes Kecelakaan Hingga Tewas

Mau Hadiri Acara Gubernur, Sekdes Kecelakaan Hingga Tewas

Kendari, MySultra.Com

Nasib apes benar-benar menimpa, Orba,  Sekdes Baito dari Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Orba mengalami naas dalam perjalannya menuju sebuah hotel  di Kota Kendari untuk menghadiri audensi penjabat Konsel dengan Gubernur Sultra Nur Alam.”Orba  meninggal kecelakaan, jatuh sendiri dari motor,” kata  Penjabat Bupati Konsel, Irawan Laliasa kepada wartawan Selasa (01/09/2015).

Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Konsel hari itu tumpah di sebuah hotel pada acara Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Audiensi Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan dengan Pemerintah Sulawesi Tenggara. Pengamatan MySultra.Com, banyak  peserta rapat yang tidak kebagian nasi dos meski telah berebutan  akibat kurangnya persediaan nasi dos. Para peserta tampak sudah kelaparan setelah mengikuti acara yang dimulai pada pagi hari hingga menjelang sore hari.

 Menurut Irawan Laliasa, penyelenggaraan audiensi tersebut,  dalam rangka pembinaan aparatur pemerintahan hingga ketingkat desa. Gubernur Sultra, Nur Alam, ketika membuka acara mengatakan, mengumpulkan aparatur untuk menyatukan presepsi dalam menjalankan pemerintahan yang bersih.“Kita berumpul bersama aparatur pemerintah untuk menyatukan dan meluruskan presepsi serta mempersamakan langkah dan gerak irama yang kita kenal kekuasaan dan tugas kita masing – masing ” katanya (Mas`ud)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *