Home » Berita Terpopuler » Lukman Abunawas Tegaskan Siap Maju Pilkada Sultra

Lukman Abunawas Tegaskan Siap Maju Pilkada Sultra

Kolaka,MySultra.com

 Sekda Provinsi Sultra, H. Lukman Abunawas menegaskan kalau dirinya siap maju pada Pilkada Sultra yang akan digelar tahun 2017 mendatang.‎

 “Nanti, masih lama. Ya siap ikut (Pilkada Gubernur Sultra red.”kata Lukman Abunawas saat menghadiri acara pelantikan dewan adat Mekongga di lokasi Makam Sangia Nibandera Tikonu, saat ditanya kesiapannya mengikuti Pilkada Sultra, Sabtu (23/5/2015).

 Untuk ‎maju sebagai calon Gubernur, Lukman Abunawas sudah melakukan komunikasi pada beberapa partai yang memiliki kursi di DPRD Provinsi. Meskipun dirinya masih malu mengungkapkan partai apa saja yang sudah diajak komunikasi. Dirinya hanya mengatakan sudah berkomunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

 “Kalau partai sudah beberapa partai yang dilakukan komunikasi, termasuk PAN.”kata mantan Bupati konawe dua periode ini.

 Lukman mengakui kalau pintu PAN menjadi rebutan semua kadernya, termasuk wali kota Kendari, H. Asrun. ‎Karena itu, dia meminta kepada semua bakal calon Gubernur untuk berjalan dengan baik dengan menghindari fitnah, apalagi sampai saat ini belum ada keputusan final siapa yang akan mengendarai PAN pada Pilkada Provinsi, apalagi waktunya masih tiga tahun.

 “Silahkan berjalan asal jangan saling memfitnah. Berjalan dengan baik dan berjuang. Pada akhirnya Allah yang menentukan.”kata Lukman.

 Ditanya wacana yang berkembang bahwa dirinya merupakan anak emas atau putra Mahkota Gubernur Sultra, Lukman langsung berkilah kalau dirinya bukanlah putra Mahkota. Hanya saja dirinya merupakan pembantu Gubernur sehingga selalu bersama dalam kegiatan.

 “Jadi tidak ada anak emas. Semua sama. Bupati Kolaka juga kader PAN.”kata Lukman sambil melihat Bupati Kolaka, Ahmad Safei yang mendampinginya. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *