Home » Berita Terpopuler » Litanto Bepasangan Hj Murni Tombili di Pilkada Konawe
Litanto ok

Litanto Bepasangan Hj Murni Tombili di Pilkada Konawe

UNAAHA, MY SULTRA.COM -H.Litanto akhirnya tidak sungkan lagi menyebut nama Hj.Murni Tombili untuk mendampinginya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabaupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), mendatang periode 2018-2023, tidak salah lagi politisi asal Kecamatan Sampara inilah yang disebut untuk mendampingi dirinya.”Mendekati Pilkada serentak 2018, saya sudah menentukan pilihan untuk calon wakil saya. Dia adalah Ibu Hj.Murni Tombili, Srikandi yang berasal dari wilayah Sampara Raya,” ujar Litanto, Senin (31/07/ 2017).

Alasan Litanto memilih Hj.Murni sebagai wakilnya sangat mendasar sekali, yang pertama dilihat dari potensi sekaligus keterwakilan dari wilayah Sampara Raya yang begitu luas yang saat ini memang butuh perhatian.

Litanto juga mengaku, pihaknya sudah mendapatkan restu dari DPP PDIP Pusat dan DPD PDIP Sultra untuk maju sebagai calon Bupati Konawe periode 2018-2023. Pasalnya, partai melihat dirinya memang sangat berpotensi untuk menang.

Litanto juga mengaku, bahwa sudah ada empat Parpol yang akan mengusung dirinya bersama Hj.Murni Tombili. Namun dirinya masih enggan untuk membeberkan partai apa saja yang akan mungusungnya.

“Insya Allah,  dari tujuh partai saya mendaftar, ada empat partai yang rutin membagun komunikasi sampai tinggkat DPP ,”Jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Konawe ini juga  menambahkan, untuk menjadi pemimpin kedepan, dirinya bersama Hj.Murni Tombili akan menjaga keharmonisan dalam memimpin Konawe Hebat. Karena menurutnya, pemimpin yang harmonis itu tentu punya banyak waktu untuk mengurus pembangunan infrastruktur dan masyarakatnya.

“Kalau pemimpin harmonis, yakin dan percaya kita pasti akan fokus mengurus rakyat. Bukan saja sibuk urus masalah yang ada sehingga lupa rakyat. Dan itu sudah menjadi komitmen kami berdua,” ungkapnya.

Srikandi yang bakal mendampingi Litanto ini yaitu ketua Fraksi PDIP di DPRD setempat. Sebelum memasuki dunia politik, Hj.Murni Tombili adalah seorang pensiunan PNS.

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

ilustrasi kekerasan pers

Iwo Banten Kecam Aksi Kekerasan Politi Terhadap Wartawan

SERANG – MYSULTRA.COM – Aksi kekerasan polisi terhadap wartawan yang sedang bertugas kembali terjadi di ...

Industri kreatif

Perindag Sultra Terus Tingkatkan Daya Saing Produk Kreatif Lokal

KENDARI, MYSULTRA.COM –Dinas Perindag Sulawesi Tenggara (Sultra)  terus meningkatkan daya saing produk  kreatif  lokal agar mampu bersaing di ...