Home » METRO KENDARI » Lippo Serius Tangani Korban Runtuhnya Plafon
Manajer Lippo Plaza Kendari

Lippo Serius Tangani Korban Runtuhnya Plafon

KENDARI, My SULTRA.com  – Manager Mall Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Hendro Saksono menegaskan bahwa pihanya sangat  serius menangani korban yang tertimpa atap plafon Pizza Hut Reustorant, Selasa (9/2/2016) malam lalau . “Saat kejadian kami langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke rumah sakit, korban tidak diopname dan malam itu juga langsung dipulangkan, tegas hendro kepada wartawan (10/02/2015).

Korban yang diketahui bernama Kenzi (4) warga Jalan Ade Irma Nasution, Hombis Lepo – lepo Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari mendapat pertolongan pertama dari pihak management, pusat perbelajaan terbesar ini.

Menurut Hendro, pasca insiden tersebut, pihaknya sudah melakukan kunjungan ke kediaman korban. Korban yang mengalami luka lecet dan sobek bagian kepala saat ini sudah membaik.”Cuma satu orang korban luka, sekarang sudah membaik,”tegasnya.

Dikatakan, insiden runtuhnya Plafon Hut Reustoran telah dalam penanganan serius pihak Lippo Plaza Kendari.”Management Lippo Plaza Pusat sudah membentuk tim untuk melakukan investigasi terkait insiden tersebut, kami juga sudah diperiksa pihak kepolisian,” imbuh Hendro.

Hendro berharap agar dilakukan audit pada kontruksi secara keseluruhan agar ke depannya insiden serupa tidak terjadi lagi.

Penulis : Mas`ud


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *