Home » Berita Terpopuler » Lelaki Dua Status Meninggal Misterius
Suasana ruma duka keluarga almarhum Dian (27/6/2016).

Lelaki Dua Status Meninggal Misterius

UNAAHA, MY SULTRA.COM– Sungguh malang nasip seorang lelaki yang di juluki dua status itu (bencong) bernama Dian (20), berasal dari salah satu desa di Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan oleh keluarganya terbaring lemah di dalam rumahnya sendiri dengan kondisi sekarat, sakin parahnya Dian saat ditemukan sudah mengencingi dirinya sendiri.

Lelaki dua status ini tinggal di rumahnya sendirian, ayah dan ibunya mencari nafka di perantauan, sedangkan saudaranya tinggal di rumah pamannya, meski banyak keluarga yang tak jauh dari kediamannya, lelaki dua status ini lebih memili untuk tinggal sendiri di ruma orang tuanya itu.

Beberapa hari kemudian rumah lelaki yang kerap disapa bencong ini terlihat kosong, bahkan lampu dalam ruma tampak tidak sering menyala, (Diana) tetangga rumah bencong ini, malam hari sejak (25/6/2016) malam hari sering mendengar ada suara gemuruh di rumah bencong tersebut, seperti ada seseorang yang hendak memukul di papan.

Sakin penasarannya, (26/6/2016) malam sekitar pukul 10.00 ibu dua anak itu nekad untuk mengintip di rumah bencong tersebut, iya mendengar suara gemuruh tapi tak melihat siapa-siapa karena kondisi rumah gelap gulita.

“Habis itu saya langsung pergimi kastau omnya, baru mereka pergi cek di dalam rumanya itu bencong,” uangkap seorang ibu yang sering di sapa mamanya Ano.

Setelah di kroscek, karena pintu ruma depan terkunci keluarga bencong itu membuka secara paksa, lalu melihat sibencong itu sedang tergeletak di lantai samping tempat tidur, bahkan hanya menggunakan pakaian dalam, kondisi tubuhnya penuh dengan luka-luka sambil terbalutkan kelambu dan tak sadarkan diri (sekarat).

Malamnya itu juga, keluarga langsung membawa sibencong ke Rumah Sakit terdekat, lalu di rujuk ke RSUP Bahteramas, hingga saat ini kondisinya masih kritis.

“Tapi yang kita pusingkan lagi ini Dian tiba-tiba ada di dalam ruma, banyak luka di tangannya dan dikakinya bahkan sampai belakangnnya memar, kita tidak tau apa dia habis kecelakaan atau tidak, pakeannya juga kalau memang habis jatu pasti ada, ini waktu kita liat dia hanya pake celana dalam, makanya kita pusing,” ungkap Sarpin keluarga sibencong.

Sampai berita ini di terbitkan, sibencong terkabar sudah meninggal dunia, kematiannyapun meninggalkan misteri di keluarganya.

Penulis: Rido

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...