Home » Headline » Lagi, Polres Konawe Bekuk Pelaku Curanmor
Ketgam : Ke empat dari kiri kekanan, tersangka Odan setelah diamankan oleh Timsus Reskrim Polres Konawe. (Foto: Rido/My sultra. com)
Ketgam : Ke empat dari kiri kekanan, tersangka Odan setelah diamankan oleh Timsus Reskrim Polres Konawe. (Foto: Rido/My sultra. com)

Lagi, Polres Konawe Bekuk Pelaku Curanmor

KONAWE, MYSULTRA. COM – Tim Husus (Timsus) yang di bentuk oleh Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Konawe, IPTU. Rahmat Zam Zam, Senin (27/11/2017), malam pukul 23.30, berhasil amankan pelaku percurian motor (Curanmor) Odan Zakaria (17) asal Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), di kediamannnya.
Penangkapan itu bermula saat tim mendapatkan informasi bahwa pelaku Odan di duga menggunakan motor curian, tidak tanggung-tanggung anggota Timsus langsung menuju di kediaman Odan di Kel.Lawulo dan langsung membekuknya sekaligus mengamankan barang bukti berupa satu buah Motor Honda Revo Fit Warna hitam bis merah, No. Rangka MH1JBK113HK386764, No. Mesin JBK1E-1383174, ( Tanpa No Polisi ).
“Tersangka beserta barang bukti langsung kami amankan di Polres Konawe, guna pengusutan lebih lanjut,” ujar Rahmat Zam Zam saat di temui di ruangannya. Lanjut Rahmat, untuk diketahui, motor yang diambil pelaku Odan berasal dari Kota Kemdari samping Hotel Raja Bintang. Yang bersangkutan juga mantan residipis dengan kasus yang sama pencurian motor.
Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

yusril

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...