Home » Bombana » KPU Bombana Lakukan Pelipatan Surat Suara Pilpres.

KPU Bombana Lakukan Pelipatan Surat Suara Pilpres.

My Sultra- Bombana

Komisi Pemiliha Umum (KPU) Bombana Selasa (24/6) mulai melakukan pelipatan surat suara Pemilihan Presiden (Pilpres) periode 2014-2019 yang akan dihelat pada 9 Juli mendatang.

Kegiatan ini melibatkan sedikitnya 55 orang yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Harian Tidak Tetap (PHTT) yang ada didaerah tersebut.

Ketua KPU Bombana, Dr Batmang, mengatakan, dalam pelipatan dan persortiran surat suara ini mengacu pada surat edaran KPU nomor 1280/KPU/VI/2014. Dan pelipatan yang dilakukan hari ini (kemarin red)sudah sesuai jadwal yang ditentukan.

“Untuk jumlah surat suara yang ada hari ini, saya belum bisa pastikan karena baru hari ini kami membuka paket surat suara tersebut, begitu pula surat suara yang rusak. Kalau untuk jumlah paketnya itu ada 25 boks yang kami terima,” katanya.

Batmang, mengungkapkan, pihaknya sudah menerima logistik Pilpres di kantor KPU Bombana Minggu (22/6) yang terdiri dari 25 boks surat suara, formulir C1 sampai C7 dan sampul-sampul yang di gunakan pada 9 Juli mendatang, ” ujar Batmang kepada koran ini.

Menyinggung soal proses pendistribusian logistik disetiap kecamatan, pihaknya mengaku akan dilakukan lima hari sebelum pemilihan, hal ini sesuai tahapan per KPU nomor 4.

“Dalam tahapan Pilpres ini kami akan bekerja lebih baik lagi dibanding Pilcaleg kemarin. Kalua ada kesalahan kami dalam Pilcaleg kami akan rubah, kalaupun ada prestasi yang kami raih dalam Pilcaleg kemarin kami akan lebih tingkatkan,” tukasnya. (Ridho).


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *