Home » Berita Terpopuler » Konten Informasi, Tantangan RRI Kendari

Konten Informasi, Tantangan RRI Kendari

MySultra – Kolaka

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Kendari Jumat (5/12/2014) kembali menyelenggarakan Diskusi Publik dengan mengangkat tema “Menyongsong masa depan RRI, peluang dan tantangan.

Kepala LPP RRI Kendari Nawir,S.Sos mengatakan Diskusi tersebut antara lain dimaksudkan untuk mencari masukan bagi perbaikan dan peningkatan mutu program siaran RRI Kendari ke depan guna mewujudkan visi RRI untuk menjadikan RRI sebagai jaringan berita radio terluas sesuai dengan karakter bangsa dan berkelas dunia.

 Ketua Dewan pengawas LPP RRI, Ir Sunaryo Ruslan MscEk pada kesempatan tersebut mengungkapkan, tantangan terbesar RRI saat ini adalah makin banyaknya pilihan sumber informasi termasuk radio siaran swasta sehingga RRI mau tak mau harus terus memperbaiki konten informasi yang disiarkan agar sesuai dengan keinginan dan harapan pendengar. Jika tidak maka RRI akan ditinggalkan oleh pendengarnya.

Meski demikian RRI sebagai radio pemerintah memiliki peluang besar selain dukungan pemerintah termasuk pendanaan, juga saat ini RRI memiliki stasiun pemancar terbanyak dan jangkauan terluas.”Jadi tantangannya adalah konten yang sesuai dengan  minat dan kehendak pendengar,” katanya. (Dir)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *