Home » Berita Terpopuler » Kolaka Optimis Jadi Jawara di Porprov Sultra

Kolaka Optimis Jadi Jawara di Porprov Sultra

. Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin

MySultra – Kolaka :

Pemkab Kolaka optimis menjadi jawara pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra, yang diselenggarakan di kabupaten Buton Utara (Butur).

“Kami optimis keluar sebagai juara umum. Itu harapan kami”Kata ketua KONI kabupaten Kolaka, Muhammad Jayadin, Rabu (3/12/2014).

Menurut wakil Bupati Kolaka ini, atlit-atlit kabupaten Kolaka mampu meraih juara sebab ada beberapa cabang olahraga yang menjadi andalan kabupaten Kolaka, seperti panjat tebing, catur dan cabor lainnya yang dianggap mampu meraih pundi-pundi medali, meskipun untuk cabang sepak bola tidak bisa lagi menyumbangkan medali.

“Kita bertanding untuk menang. Karena itu, kami memohon doa dari masyarakat Kolaka, sehingga atlit kita dapat mengharumkan nama bumi Mekongga dengan kembali ke daerah membawa piala. Pastinya kita juara satu.”Harap Jayadin.

Senada dengan Wabup Kolaka, ditempat terpisah ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kolaka, H. Zulkarnain juga menyampaikan optimismenya anak buahnya mampu menyumbangkan medali emas pada cabor catur. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kolaka menyampaikan optimismenya menyapu bersih medali karena sebelum ke Butur, atlit catur melakukan pemusatan latihan.

“Kami yakin dari atlit catur yang kami turunkan yakni 20 atlit catur yang akan memperebutkan 8 medali emas, diantaranya enam orang pecatur wanita mampu menyapu bersih semua medali.”Katanya. (A Arsyad).

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *