Home » Berita Terpopuler » Kolaka Memiliki Potensi Luar Biasa

Kolaka Memiliki Potensi Luar Biasa

. General Manager Branch Ofifice Kendari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Gatot Rijadi

MySultra – Kolaka

General Manager Branch Ofifice Kendari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Gatot Rijadi mengungkapkan bahwa potensi Kabupaten Kolaka sangat luar biasa, sehingga pihaknya membuka rute penerbangan dari Kolaka-Makassar.

“Kolaka merupakan salah satu kota kedua terbesar di Sultra, dilihat potensi alam berupa tambang dan potensi ekonomi di Kolaka yang begitu berkembang, karena itu kami memberikan pelayanan garuda disini.”kata Gatot Rijadi usai pembukaan kantor penjualan tiket garuda di jalan Pramuka Kolaka, jumat (29/8).

Untuk merespon hal itu, tanggal 1 september 2014 akan dilakukan penerbangan perdana dengan menggunakan pesawat ATR 72600 yang memuat 70 tempat duduk untuk kelas ekonomi. Pesawat garuda jenis ATR ini akan melakukan penerbangan sekali setiap hari dari bandara Sangia Nibandera Kolaka menuju Makassar dan kota besar lainnya. Menurut Gatot, jika nantinya potensi dan animo luar biasa serta pertumbuhan ekonomi di Kolaka semakin meningkat, pihaknya akan meningkatkan jam terbang hingga dua sampai tiga kali setiap harinya.

Diharapkan, dengan hadirnya pesawat garuda, dapat memberikan pilihan penerbangan, karena visi mereka memberikan pelayanan full service kepada masyarakat Kolaka, sehingga bisa menggunakan jasa pelayanan, karena orinetasi mereka adalah full service. Sebagai tahap awal, pihak garuda telah membuka dua kantor penjualan tiket garuda yakni Kolaka dan kota BauBau, sekaligus akan dilaksanakan penerbangan perdana secara bersamaan yakni 1 september 2014.“Kedepan akan kita lihat untuk penerbangan Wakatobi.”kata Gatot Rijadi. (Armin

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Maskot HPN Real ok

Jasmerah HPN

JANGAN lupakan sejarah! Itulah kata-kata bijak yang harus direnungkan anak bangsa, terlebih lagi masyarakat pers ...

Dewan Pers Menjelaskan Polemik Perubahan Hari Pers Nasional (HPN)

Dewan Pers Bantah Perubatahan Tanggal HPN

POLEMIK terkait perubahan tanggal peringatan Hari Pers Nasional (HPN), terus berlanjut. Jumat sore 20/4/18 pengurus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *