Home » Headline » Ketua Golkar Konsel Hadiri Deklarsi Asrun – Hugua

Ketua Golkar Konsel Hadiri Deklarsi Asrun – Hugua

KENDARI, MYSULTRA.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Surunuddin Dangga yang juga Bupati Konsel bersama wakilnya, Arsalim Senin (08/01/2018) menghadiri deklarasi Asrun – Hugua sebagai calon gubernur- wakil gubernur Sultra periode 2018- 2023  di lapangan Benu-Benua, Kota Kendari.

Seperti diketahui dan sudah diumuman bahwa Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan  Ali Mazi- Lukman Abunawas. Ketika Surunuddin di daulat untuk berorasi, ia hanya bertanya kepada massa bahwa, “Apakah saudara saudara sudah tahu bahwa saya berada disini “  tanyanya yang kontan diajawab koor massa bahwa “ sudaaah tau” lalu dijawab lagi oleh Surunudin bahwa, “ terima kasih cukup.

Sementara Wakil Bupati Konsel yang juga penurus Partai Gerindra ketika berorasi menjamin bahwa Pasangan Asrun- Hugua akan meraup 60 persen suara di Konsel. Asrun -Hugua diusung oleh koalisi besar yakni PAN, PDIP, PKS, Gerindra, Hanura. Sementara PPP dan PKB dikabarkan beralih dukungan kepasangan lain.

Hadir juga pada acara tersebut Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh, Bupati Bombana Tafdil, Bupati Konawe Kery Konggoasa,  Wakil Bupati Konut Abd Rauf, Pasya Ungu bersama sejumlah artis ibukota (Ican)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...