Home » Berita Terpopuler » Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh oleh Istrinya
Ketua DPRD Kolaka Utara ok

Ketua DPRD Kolaka Utara Diduga Dibunuh oleh Istrinya

KOLAKA UTARA MYSULTRA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka utara , Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira diduga dibunuh oleh orang dekatnya yang tidak lain adalah AE istrinya sendiri.

Musakkir yang juga Ketua DPD PDIP Kabupaten Kolaka itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Jafar Harun Kolut dan selanjutnya di rujuk Rumah Sakit Benyamin Galuh (RSBG) Kolaka, namun nyawanya tak tortolong lagi. Dia dilaporkan meninggal Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 16.30 Wita, akibat pendarahan yang hebat dari perutnya bagian kanan yang robek.

Kapolres Kolut AKBP Bambang Setiawan dalam keterangannya kepada wartawan Kamis (19/10/2017) mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan forensik , korban mengalami pendarahan  akibat tusukan benda tajam diperut bagian kanan. Lukanya sedalam 4 cm dan mengenai hati korban.

Diakui Kapolres, penyidik Polres Kolaka  telah meminta keterangan beberapa orang dekat korban termasuk satpol PP yang bertugas di rumah jabatan Ketua DPRD Kolut. Dikatakan, pihaknya telah menetapkan seorang wanita berinial AE sebagai tersangka. Sumber mysultra.com di Kolaka Utara menyebutkan bahwa AE tidak lain adalah istri korban yang juga mengantar korban ke rumah sakit  Dalam pemeriksaan awal, kepada polisi AE mengakui bahwa sebelem kejadian pihaknya bertengkar hebat dengan suaminya.Hingga berita ini ditulis belum diketahui apa motif dibalik kejadian yang menghebohkan itu (ICAN)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Ketgam:
WR II USN Kolaka, Syahrir Sahaka

18 Pendaftar CPNS Tes SKB di USN Kolaka

KOLAKA, MYSULTRA.COM– Sedikitnya 18 orang pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, ...

Ilustrasi

Dinasti Korupsi Yang Dibentuk Di Atas Meja Makan keluarga

(Belajar Dari Dinasti Korupsi E-KTP, Dinasti Korupsi RS Sumber Waras dan Garuda Indonesia) Tradisi korupsi ...