Home » Berita Terpopuler » Kery Sawer Pemain Musik Bambu
Bupati Konawe, Kery Saipul Konggoasa saat menyawer para pemain musik bambu yang berasal dari salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kec.Abuki Kab.Konawe. Sabtu (26/12/2015).
Bupati Konawe, Kery Saipul Konggoasa saat menyawer para pemain musik bambu yang berasal dari salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kec.Abuki Kab.Konawe. Sabtu (26/12/2015).

Kery Sawer Pemain Musik Bambu

UNAAHA, MY SULTRA.COM – Hadirnya musik bambu yang dibawakan oleh siswa siswi Sekolah Dasar (SD) asal Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan motipasi buat Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa untuk menyawer para pemain musik bambu.

Pasalnya dirinya tak pernah menduga jika siswa siswi tersebut bakal hadir dalam pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) di Kec.Bondoala Konawe, dalam rangka HUT PGRI yang ke-70.

“Saya harus kasi penyemangat buat siswa siswi ini, supaya mereka bisa selalu hadir ketika ada kegiatan seremoni, apa lagi mereka ini berasal dari jauh Kec.Abuki,” ujar Kery saat di temui usai upacara pembukaan Porseni di Kec.Bondoala, Sabtu (26/12/2015).

Kata Kery, dari beberapa sekolah yang ada di Konawe hanya tinggal hitung jari saja sekolah mana yang masih mengembangkan kegiatan seni musik bambu tersebut.

Maka dari itu, Kery berharap musik bambu tersebut bisa terus di kembangkan khususnya di sekolah yang ada di Konawe, juga dijadikan sebagai kegiatan seni dan bisa membudaya, sehingga tidak terkesan punah.

Penulis: (Rido)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *