Home » Berita Terpopuler » Kery Minta Dukungan Kepada Ribuan Masyarakat Untuk Pimpin Konawe Sekali Lagi
Kanan, Bupati Kery saat menyerahkan bantuan seragam olahraga kepada setiap Kades se Kecamatan Wonggeduku Barat, didamping oleh camat setempat Keni Yuga Permana, S.TP. M.AP
Kanan, Bupati Kery saat menyerahkan bantuan seragam olahraga kepada setiap Kades se Kecamatan Wonggeduku Barat, didamping oleh camat setempat Keni Yuga Permana, S.TP. M.AP

Kery Minta Dukungan Kepada Ribuan Masyarakat Untuk Pimpin Konawe Sekali Lagi

KONAWE, MY SULTRA.COM – Bupati Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saipul Konggoasa, saat menghadiri upacara pembukaan Pekan Olahraga (Perseni) di lapangan Teteona Kecamatan Wonggeduku Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke 72, meminta dukungan kepada ribuan masyarakat yang hadir saat upacara tersebut untuk bisa menjadi pemimpin tanah leluhur Konawe sekali lagi di periode kedua, Selasa (29/08/2017).

Dalam sambutannya, Kery menjelaskan selama empat tahun memimpin Konawe memang masi banyak kekurangan, tapi dikatakannya kemampuannya hanya bisa seperti itu, olehnya itu dirinya meminta dukungan sekali lagi, agar dirinya bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dimulainya selama menjadi Bupati. Apa lagi kata dia dari sekian banyak kabupaten yang ada di Indonesia, hanya Konawe yang menjadi perioritas pembangunan industri terbesar yang selama ini di cita-citakan oleh Presiden RI.

“Makanya berilah saya kepercayaan untuk sekali lagi, semua yang masyarakat inginkan saya akan tuntaskan, dan membangun Konawe inilah yang saya jadikan sebagai motipasi, karena apa saja yang pemimpin inginkan tanpa dukungan masyarakat semua tidak akan pernah tercapai,” ungkap Kery saat menyampaikan sambutannya.

Mantan ketua DPRD itu menambahkan, dirinya sangat yakin, bahwa hanya butuh tiga tahun saja untuk melanjutkan pembangunan tanah leluhur Konawe sehingga mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten lainnya, dan besar kemungkinan Konawe bakal bisa menujukan jati dirinya di level nasional.

“Saya tidak akan perna dustai kata hati saya, saya tidak akan pernah menghianati daerah saya, bahkan saya sudah perna mengatakan untuk mewakapkan diri saya kepada kabupaten konawe yang kita cintai ini, tutupnya.

Usai menyampaikan sambutannya sekaligus membuka kegiatan Porseni, Kery juga menyerahkan bantuan berupa seragam olahraga kepada setiap kepala desa se Kecamatan Wonggeduku Barat, sekaligus menyerahkan bantuan dana pelaksanaan kegiatan Porseni di Kecamatan setempat.

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

ilustrasi kekerasan pers

Iwo Banten Kecam Aksi Kekerasan Politi Terhadap Wartawan

SERANG – MYSULTRA.COM – Aksi kekerasan polisi terhadap wartawan yang sedang bertugas kembali terjadi di ...

Industri kreatif

Perindag Sultra Terus Tingkatkan Daya Saing Produk Kreatif Lokal

KENDARI, MYSULTRA.COM –Dinas Perindag Sulawesi Tenggara (Sultra)  terus meningkatkan daya saing produk  kreatif  lokal agar mampu bersaing di ...