Home » Berita Terpopuler » Kemenkumham Lantik 30 PPNS di Sultra
Ilham Djaya kaKanwil Kemenkumham Sultra
???????????????

Kemenkumham Lantik 30 PPNS di Sultra

MySultra – Kendari :

Kepala Kantor Wilayah (Ka. kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ilham Djaya melantik 30 Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dari 14 instansi pemerintah se Sultra diaula kantor Kemenkumham Sultra, Selasa (04/08/2015).

Mereka yang dilantik adalah, Helmi Jamin, Budi Muliaty, Mukdiman, Hariani, dan Suriyanti Karim sebagai PPNS Balai POM Sultra.

Rahmad Sisbiantoro, Muh, Zuhry Nur, Ridwan Saleh, dan Vivi Noviayani sebagai PPNS Bappeda Kota Kendari.

Ahmad Muhammad Diyah dan Jonius sebagai PPNS Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Konawe Selatan. Abdul Rachman dan Oktavianus Patalo sebagai PPNS Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan hasil Perikanan Sultra.

Asni, Amrullah dan Bhakti Colt Praja Niar sebagai PPNS Satuan Polisi Pamong Praja Sultra. La Senggo, Tendri Yustikasari dan Haris Ranto sebagai PPNS Dinas Sosial Sultra.

Nur Alaina Samad dan Achmad Taufik Burhan sebagai PPNS Bappeda Bombana. Rahmat Mustam Sikki sebagai PPNS Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Kendari.

Pasorik Hariyanto sebagai PPNS Dinas Pekerjaan Umum Balai Wilayah Sungai IV Sultra. Wa Ode Fatmawati sebagai PPNS Bappeda Sultra, dan sejumlah PPNS lainnya.

Ilham Djaya yang dikonfirmasi usai pelantikan menegaskan, setelah melakukan pendataan mendapati PPNS di kabupaten kota di Sultra yang  belum dilantik melakukan penyidikan karena mendapat penunjukan dari kantornya.

“Jadi dalam pendataan yang kami lakukan, kita sosialisasi beberapa bulan ini, lalu kita membagi kategori PPNS tersebut, ada yang belum pendidikan, belum ada SK, namun ditunjuk oleh instansinya melakukan penyidikan, ini kategori yang tidak baik, kalau kategori yang baik sudah dilantik, punya SK dan sudah dilantik,”terang Ilham Djaya.

(Mas’ud)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *