Home » Headline » Kehadiran Presiden Di HPN Dimamfaatkan Daerah Untuk Pembangunan
PWI Ke Setneg ok

Kehadiran Presiden Di HPN Dimamfaatkan Daerah Untuk Pembangunan

JAKARTA, MYSULTRA.COM  – Kehadiran Presiden disetiap Hari nPers Nasional harus dimamfaatkan sebesar besarnya untuk kepentingan pembangunan Daerah dan rakyat  termasuk di  Padang, Sumatera Barat 8-9 Februari mendatang. Demikian hasil pertemuan Panitia HPN dengan Mensesneg Pratikno Selasa (16/01/2018).

Presiden Jokowi Dijadwalkan  akan berada di Padang untuk acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 8 dan 9 Februari 2018.”Ya jadwalnya seperti itu, ” kata panitia HPN dari PWI pusat, Mhd Ihsan, di Jakarta, Selasa (16/1).
Pada Selasa pagi Gubernur Irwan Prayitno dan sejumlah staf serta Ketua PWI pusat Margiono dan panitia HPN pusat diterima Mensesneg Pratikno. Acaranya, mematangkan kunjungan kepala negara ke Padang.
Dalam pertemuan itu Mensesneg menyebut Presiden Joko Widodo ke Padang 8 dan 9 Februari.Di Padang selain menghadiri acara para wartawan itu, presiden akan meninjau dan meresmikan beberapa proyek.
Menurut Ihsan, kehadiran presiden di acara HPN harus dimanfaatkan oleh daerah setempat untuk pembangunan.Pratikno berpesan agar gubernur dan PWI menyiapkan acara sebaik-baiknya sehingga kehadiran kepala negara membawa manfaat bagi rakyat.
Jokowi sudah beberapa kali ke Sumatera Barat dalam sejumlah rangkaian acara. Pada setiap HPN sejak dulu presiden selalu datang, kecuali HPN di Batam. Yang hadir Wapres Jusuf Kalla.
Ketua PWI Sumbar  Heranof dan Humas Pemprov Jasman menyebut persiapan di Padang sudah hampir rampung.”Kita mulai hitung mundur,” kata Jasman yang hadir dalam pertemuan dengan Mensesneg.( */Ican)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Bupati dan Wal Bupati Busel

Mendagri Tunjuk La Ode Arusani Sebagai PLT Bupati Busel

KENDARI, MYSULTRA.COM -Menteri Dalan Negeri Tjahyo Kumolo akhirnya menunjuk La Oe Arusani, Wakil Bupati Buton ...

Bupati Buton Selatan Agus Faisal

Bupati Buton Selatan Ditangkap KPK

BATAUGA, MYSULTRA.COM – Bupati Buton Selatan  (Busel) Agus Faisal Hidayat ditangkap KPK melalui Opersi Tangkap ...