Home » Berita Terpopuler » Kapolda Sultra Menegaskan Agar Anggota Tidak Memihak
Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada di Buton

Kapolda Sultra Menegaskan Agar Anggota Tidak Memihak

KENDARI, MYSULTRA.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Agung Sabar Santoso menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjaga nama baik dan bekerja profesional serta menjaga netralitas dalam melakukan tugas terkait dengan pelaksaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

“Meskipun calon bupati atau calon walikota atau wakil walikota ada hubungan kekeluargaan, anggota Polri  harus menjaga netralitas ‘ kata Kapolda Sultra saat menggelar pasukan pengamanan Pilkada di Kendari, Kamis (27/10/2016).

Kapolda berjanji bahwa dirinya tidak akan mentolerir jika ada anggota yang menunjukkan gelagat tidak netral terkait dengan pelaksanaan pilkada. Dia juga berharap agar seluruh komponen masyarakat untuk menghormati hak politik sesama warga Negara dengan senantiasa bersikap santun dalam berdemokrasi. (ICAN)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...