Home » Headline » Kantor DPRD Konawe Tanpa Penghuni
Kantor DPRD Kabupaten Konawe, Sepi
Kantor DPRD Kabupaten Konawe, Sepi

Kantor DPRD Konawe Tanpa Penghuni

UNAAHA, MY SULTRA.COM – Program revitalisasi kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), nampaknya belum melekat di diri para anggota legislatif maupun staf kantor. Bisa dibilang program revitalisasi itu dianggap tidak berhasil, terbukti seperti yang terlihat pada Kamis (23/08/2017). Mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 11.50 Wita, suasana sekretariat DPRD Konawe tampak seperti tak berpenghuni. Bahkan kendaraan yang biasanya terparkir di halaman sekretariat seperti biasa tak satupun ada yang di parkirkan, yang ada hanya tiga motor yang terlihat di halaman.

Tak satupun ada anggota Dewan yang terlihat, begitu juga dengan staf DPRD, yang ada hanya dua pegawai harian lepas (PHL) yang terlihat di salah satu ruang sekretariat.

Sekretaris DPRD Konawe, Arif Badi saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, dirinya sedang berada di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dalam acara sosialisasi. Saat ditanya tentang sekretariat DPRD yang sepi, pihaknya tidak banyak komentar.

“Nantilah kalau itu,” ungkap Arif dan langsung menutup teleponnya.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Konawe, Abdul Ginal Sambari saat ditelepon, pihaknya sama sekali tidak merespon panggilan dari awak media. Telepon pertama dan kedua pukul 11.39 Wita dan 11.41 Wita. Begitu juga telepon ketiga pukul 12.16 Wita, namun masih tidak direspon juga. Panggilan terakhir, awak media melakukan panggilan pada pukul 13.11 Wita, hasilnya pun sama tidak diangakat.

Penulis: Rido


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...