Home » KOLAKA » Jemaah Haji Kloter 21 Sujud Syukur di Bandara Hasanuddin
Jemaah haji asal kabupaten Kolaka terlihat bahagia dan haru ketika bertemu dengan keluarganya, setibanya di asrama haji Sudiang Makassar.

Jemaah Haji Kloter 21 Sujud Syukur di Bandara Hasanuddin

Makassar,mysultra.com
Jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 21-UPG, melakukan sujud syukur ketika tiba di bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar, sekitar pukul 07.45 wita.
“Kami melakukan sujud syukur ketika tiba di bandara Hasanuddin. Ini sebagai bentuk kesyukuran Allah memberikan kekuatan dan kesehatan kembali ke kampung halaman,” kata salah seorang jemaah haji asal Kolaka, Hj. Kartini AR ditemui di asrama haji Sudiang.
Hal sama diungkapkan ketua kloter 21-UPG, H. Syaifuddin Mustaming yang mengungkapkan bahwa sebelum mereka tiba di Makassar, dirinya menghimbau semua jemaah untuk sujud syukur sebagai ungkapan rasa syukur.
Setiba di asrama haji Sudiang, jemaah haji meski raut kelelahan tergambar di wajah mereka, namun mereka tetap semangat mengangkat barang-barang mereka dari bus menuju aula II asrama Sudiang untuk mengikuti acara penerimaan dan penyerahan dari Pemerintah provinsi Ssulsel ke provinsi Sultra.‎
Ke 449 jemaah haji ini mayoritas berangkat ke daerah masing‎-masing pada hari Jumat, 23 oktober 2013. Hanya jemaah dari Konsel yang langsung pulang ke daerahnya melalui bandara Haluoleo Kendari. Adapun jemaah dari Kolaka, Koltim dan Bombana akan bermalam di asrama haji Sudiang.
(A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *