Home » Berita Terpopuler » Jelang Muswil PAN Sultra, Sejumlah Kader Daftarkan Diri

Jelang Muswil PAN Sultra, Sejumlah Kader Daftarkan Diri

KENDARI, MYSULTRA – Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang direncanakan digelar (19/2/2016) mendatang, sejumlah kader mendaftarkan diri untuk mengganti posisi Nur Alam yang sudah menjabat tiga periode kepengurusan.

Sejak Rabu kemarin, tercatat lebih dari 10 kader sudah mengembalikan formulir pendaftaran, yang selanjutnya diverifikasi oleh tim Sterring Commite (SC) DPW PAN Sultra.

Di sekretariat DPW PAN Sultra, di bilangan Jalan Supu Yusuf, tampak terlihat sejumlah kader, diantaranya, Bupati Konawe, Kery. S Konggoasa, Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariahm mantan anggota DPRD Sultra Sabaruddin Labamba dan Anggota DPRD Sultram Adriatma Dwi Putra (ADP) dan sejumlah kader lain.

Ridwan Zakariah terlihat santai, menyampa wartawan yang sejak pagi menunggu para kader PAN Sultra yang mengembalikan formulir.

“Mari – mari, imbuh Ridwan. mendaftar pak bupati, tanya salah seorang wartawan, didaftarkan, jawab Ridwan.

Demikian pula Sabaruddin Labamba, dengan seragam kemeja putih, dirinya tak luput menyapa wartawan saat memasuki gerbang sekretariat PAN Sultra.”Assalamu Alikum” ucap Sabaruddin.

Gayung bersambut, ucapan salam terjawab dari sejumlah wartawan.

Sedangkan Kery S. Konggoasa yang dikonfirmasi, merasa kecewa terhadap panitia penyelenggara Muswil yang terkesan tidak siap.

“Saya kaget karena se hari sebelum pengembalian formulir baru baru saya tahu ada pendaftaran calon ketua DPW PAN Sultra,”ungkap Kery di Papa Ron’s, Kamis (11/2/2016).

Meski begitu, kata Kery dirinya sudah mengembalikan formulir dan secara resmi sah sebagai calon ketua DPW PAN Sultra.

Sebelumnyam Rabu kemarin, 5 kader PAN resmi mengembalikan formulir pendaftar calon ketua DPW PAN diantaranya, Dr. Ir. Asrun, Eng. M. Sc

Penulis: Mas’ud

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *