Home » KOLAKA » Jayadin Lantik 4 Pejabat Struktural

Jayadin Lantik 4 Pejabat Struktural

Wabup Kolaka, Muhammad Jayadin memasang tanda pangkat lurah Lamokato saat melantik empat pejabat struktural.

Mysultra – Kolaka

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin melantik empat pejabat struktural eselon IIIb dan IVa, lingkup Pemda Kolaka, Rabu (25/6) di aula rapat BKD.

Keempat pejabat yang dilantik berdasarkan keputusan Bupati Kolaka, nomor 188.45/260/2014, tertanggal 24 juni 2014, adalah Hadi Sukamto sebagai Kabid Pembinaan dan penempatan transmigrasi dinas Nakertrans, Haling sebagai lurah Lamokato, Masrawi Mustaming sebagai kasi pelayanan umum camat Polinggona, dan Hamdani Kahar sebagai kasi pemerintahan camat Kolaka.

Adapun mantan Kabid Pembinaan dan penempatan transmigrasi, Alimuddin Ansar menjadi staf Nakertrans, mantan lurah Lamokato, Firman menjadi staf camat Kolaka. Sementara jabatan Kasi pengamanan dan operasi Satpol PP yang ditinggalkan Masrawi Mustaming saat ini masih lowong.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Wabup Kolaka, Jayadin dalam sambutannya menyatakan, pelantikan pejabat yang dilakukan sekedar mengisi jabatan lowong dan promosi PNS, juga sebagai upaya menyelaraskan jalannya roda organisasi dan penyegaran. Karenannya, mutasi hendaknya tidak dipandang berlebihan tapi menjadi hal biasa dan pasti terjadi.

Kepada pejabat yang baru dilantik disampaikan selamat dan diharap tuk menjalankan tugas dengan baik, sebab yang dilantik merupakan pejabat pilihan yang diberikan amanah mengemban tugas. Mutasi hendaknya memberi dampak dalam memberikan kinerja yang baik. Kebijakan mutasi adalah pilihan yang tidak bisa dihindari. Karena itu, pada pejabat yang baru dilantik diharapkan memberikan pengabdian terbaik bagi Pemda dan meningkatkan kinerja, sehingga tercapai masyarakat sejahtera.

Tak lupa diingatkan untuk menjaga integritas, loyalitas dan komitmen dalam memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat, menjadi pelayan masyarakat dan tauladan bagi staf serta masyarakat, juga bekerja dengan mengharap ridha Allah. Terkhusus pada lurah Lamokato, diharap dapat mengabdikan diri untuk masyarakat. Semoga dibawah kepemimpinannya, Lamokato lebih maju dari sekarang. (Armin)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *