Home » Berita Terpopuler » Jayadin Harap Kolaka Tidak Dikecewakan di STQ
Muh. Jayadin wabup

Jayadin Harap Kolaka Tidak Dikecewakan di STQ

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin

Kolaka,MySultra-

Pengamalan dicurangi dan dikecewakan pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kabupaten Bombana, diharap tidak terulang lagi di ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tahun ini.

“Kita berharap tidak terulang lagi Kolaka dikecewakan di ajang STQ di kota Kendari, seperti yang terjadi di Bombana.”Kata Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin usai melepas kafilah Kolaka, (6/3/2015).

Jayadin yang juga ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kolaka mengungkapkan, meski Kolaka telah dua kali dikecewakan majelis hakim diajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sultra yakni kabupaten Bombana dan Wakatobi, diharapkan pada ajang STQ tidak terulang lagi. Jika itu terulang lagi, untuk tahun berikutnya kabupaten Kolaka tidak akan diikutkan pada ajang MTQ maupun STQ tingkat Provinsi.

“Kalau itu terjadi (dicurangi red.), maka tidak ada ampun lagi. Kita tidak mau terulang ketiga kalinya. Jadi ini terakhir dan semoga kita tidak dikecewakan lagi.”Tegasnya.

UntPengamalan dicurangi dan dikecewakan pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kabupaten Bombana, diharap tidak terulang lagi di ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tahun ini.

“Kuk tahun ini, pihak Pemkab Kolaka masih mengizinkan dan melepas kafilah kabupaten Kolaka untuk ikut di ajang STQ, sebab sangat kasian jika peserta telah mengikuti MTQ tingkat kabupaten Kolaka di kecamatan Tanggetada dengan penuh semangat dan siap bertanding, tapi tidak difasilitasi mengikuti ajang STQ tingkat Provinsi, sehingga pengalaman di kabupaten Bombana dijadikan pengalaman yang paling berharga.

Terkait target yang diraih pada ajang STQ, Jayadin optimis kabupaten Kolaka akan keluar sebagai juara umum. Begitupun diharapkan semua peserta dari Kolaka bertanding dengan penuh semangat hingga meraih prestasi yang baik, apalagi peserta yang dikirim di kabupaten Bombana dan meraih juara, itu juga yang dikirim pada ajang STQ, sehingga diyakini mereka dapat meraih prestasi gemilang.

“Kita optimis juara, itu pasti. Semua berharap seperti itu, tak terkecuali kabupaten Kolaka.”Tegasnya. (A Arsyad)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *