Home » Headline » Jabatannya Sebagai Bupati Berakhir, Hugua Lega
Bupati Wakatobi, Huggua menunjukan draf 0 BOP

Jabatannya Sebagai Bupati Berakhir, Hugua Lega

”Berahir hari ini Selasa (20/06/2016) siang dengan dilantiknya pasangan  Bupati/Wakil Bupati Wakatobi  terpilih – Arhawi Ilmiati Daud di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra di Kendari oleh gubernur Sultra, Nur Alam atas nama Mendagri.

“Dengaan berakhirnya masa jabatan saya sebagai bupati saya merasa sangat lega. Sebab saya merasa sudah berbuat banyak untuk Wakatobi meskipun demikian masih banyak pula kekuarangan yang tentu saja menjadi PR bagi pengganti saya” kata Hugua.

Hal lain yang membuat dirinya lebih lega lagi karena dirinya akan lebih konsentrasi sebagai calon Gubernur Sultra periode 2018-2023 dan mengurusi nelayan dan petani seperti halnya ketika dirinya masih aktif dan mengelola Lembaga Swadaya Masyarakat.

“Sekarang saya lebih lega bisa lebih konsentrasi sebagai calon gubernur dan mengurusi nelayan dan berbagai kegiatan lembaga di luar negeri” tuturnya.

Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sultra mengatakan Arhawi –Ilmiati akan dilantik berdasarkan SK Mendagri nomor 131.74-4998 Tahun 2016 dan Nomor 132.74-4997 tahun 2016.

(Sudirman D)

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Avatar
Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Oleh: Yusril Ihza Mahendra (Seri tulisan merespon esai Denny JA: NKRI Bersyariah atau Ruang Publik ...

Kemendagri Jelaskan Kedua Kasus KTP-el Adalah Murni Tindak Pidana.

Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), through Mendagri Tjahjo Kumolo Beroperasi Langsung menyampaikan penjelasannya, Berlangganan penanganan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *