Home » Baubau » Izin ke Gubernur, Kolaka Tak Ikut MTQ di Babau
Rancangan Panggung Utama MTQ Ke 26 Tingkat Provinsi Ssulawes Tenggara yang akan berlangsung Tanggal 19 hingga 31 Maret 2016 di Kota Baubau
Rancangan Panggung Utama MTQ Ke 26 Tingkat Provinsi Ssulawes Tenggara yang akan berlangsung Tanggal 19 hingga 31 Maret 2016 di Kota Baubau

Izin ke Gubernur, Kolaka Tak Ikut MTQ di Babau

KENDARI, MY SULTRA.COM – Bupati Kolaka, Ahmad Syafei secara resmi meminta izin kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam untuk tidak ikut mengirim  tim Musyabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) tingkat provinsi ke -26 di Babau 19 – 31 Maret 2016 mendatatang.

 “Ndak apa-apa jika Kolaka tak ikut, sebab memang waktunya sangat mepet dengan pelaksanaan HUT Sultra yang dipusatkan di Kolaka,” tutur Nur Alam ketika memimpin rapat kordinasi pelaksanaan MTQ di kantor gubernur di Kendari, Senin (14/03/2016). HUT Prov Sultra ke 52  jatuh tanggal 27 Aril 216.

Sementara 16 Kabupaten Kota Se-Sultra dalam rakor tersebut telah memastikan akan mengirim delegasi  MTQ di Baubau yang rencanaya akan dibuka oleh gubernur Sultra, Nur Alam.

Pantauan di Kawasan Kotamara yang dipersiapkan sebagai Lokasi pembukaan dan kosentrasi pelelaksana lomba juga terus dilakukan. Panggung Utama yang dipersiapkan dibentuk dengan ornamen Islami dimana di lokasi panggung utama ditempatkan Sebuah kubah besar dengan pilar setinggi 10 meter.

Pada bagian belakang panggung mengunakan bahan tripleks dengan ukiran atau ornamen islami. Di panggung utama akan dihiasi dengan Logo Pemkot Baubau, Logo Provinsi Sultra, Logo Kemenag dan Logo LPTQ. (ICAN)


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *