Home » Berita Terpopuler » Ishak Ismail Terancam Gagal Jadi Calon Walikota Kendari

Ishak Ismail Terancam Gagal Jadi Calon Walikota Kendari

KENDARI, MYSULTRA.COM – Ishak Ismail yang lebih popular dengan sebutan Anak Lorongnya Kendari terancam gagal mendapat Rekomendasi dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Pasalnya hingga Deadline Tanggal 24 Agustus 2016 surat tugas untuk mencari dukungan Partai Koalisi belum juga diserahkan kepada DPP PDI-Perjuangan.

“Dukungan PDI Perjuangan kemungkinan besar akan ditarik dari Anak Lorong sebab hingga deadline 24 Agustus 2016 dia belum menyerahkan nama Partai Koalisinya. Rencananya DPP PDI Perjuangan akan pleno Senin (29/08/2016)” ujar pengurus PDI Perjuangan yang tak mau di tuliskan namanya.

Anak lorong memang terlambat mendapatkan partai Koalisi sebagaimana yang disyaratkan PDI Perjuangan. Anak lorong baru mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra Kamis (25/82016). PDI Perjuangan memiliki 4 kursi di DPRD kota Kendari, sedang Partai Gerindra menduduki 5 kursi. Jika kedua partai tersebut berkoalisi, maka sudah melebihi batas minimal 7 kursi untuk menjadi calon walikota Kendari.

“Kami menerima rekomendasi dari Partai Gerindra di kantor DPP Gerindra di Jakarta Kamis (25/8/2016) malam “ kata salah seorang Tim sukses Ishak Ismail , Very Adriama Daeng Malape melalui telepon dari Jakarta, Jumat (26/08/2016) sebagaimana di kutip kantor berita nasional antara. (Dir)

 

Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About Admin Mysultra.com

Avatar
Editor: Sudirman. D

Baca Juga

Walikota Kendari Dapat Lagi Penghargaan

KENDARI, MY SULTRA.COM – Manager BGES Telkom Kendari, Rusuk  Yusuf Logen memberikan penghargaan kepada Walikota ...

Zayat Kaimoeddin Diundang PDIP Untuk “Sekolah” Partai

KENDARI, MY SULTRA.COM – Muhammad Zayat Kaimoeddin yang biasa disapa Derik diundang Dewan Pimpinan Pusat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *