Home » METRO KENDARI » Ishak Ismail Mengaku Kepopulerannya Mencapai 70 Persen

Ishak Ismail Mengaku Kepopulerannya Mencapai 70 Persen

KENDARI, MYSULTRA.COM – Ishak Ismail bakal calon Walikota Kendari i periode 2017 – 2022 mengaku kepopuleran dirinya sudah mencapai 70 persen. “Memang hasil ini bukan survey formal, tetapi dengan baliho dan sosialisasi yang kami lakukan mendongkrak popularitas, mulai dari calon pemilih pemula, mahasiswa hingga orang tua, jika diprosentase sudah mencapai 70 persen” tutur Ishak Ismail disebuah kedai kopi di bilangan Syeik Yusuf  Korumba, Mandonga Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (24/11/2015).

Menurutnya tag line “anak lorongnya Kendari” cukup efektif karena tag line tersebut sekaligus  menjelaskan kesederhanaanya dirinya dan mampu menarik simpati masyarakat.

“Anak Lorongnya Kendari, hanya sebuah ungkapan kejujuran dan kesederhaan saya. Lihat saja, saya tinggal dilorong,”katanya seraya menambahkan bahwa masyarakat kota Kendari yang tinggal di lorong mencapai 70 persen.

Mengenai isu yang berkembang bahwa dirinya meniru tag line dan model baliho, Ishak mengatakan,“Meniru sesuatu yang benar, saya kira itu baik, tetapi yang kami lakukan jelas berbeda dan memberikan informasi yang pasti, bukan membuat orang penasaran seperti baliho dengan tag line “Walikota Kendari selanjutnya” tetapi tidak ada gambar, itu kan buat orang penasaran,”ujarnya.

Mas’ud


Komentar

Komentar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...

About mysultra

Editor: Sudirman Duhari

Baca Juga

HPN

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022

Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers 2019-2022 Jakarta – Badan Pekerja Pemilihan Anggota (BPPA) ...

bangsoet mysultra

Bangsoet : Dari Profesi Wartawan Dapat Jadi Apapun

Jakarta, Kamis 25/10: Ketua DPR Bambang Soesatyo yang pernah menjadi wartawan mengungkapkan, profesi untuk membuka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *